Download JST Toneforge Guilty Pleasure Full Crack Free


Tentang Toneforge ™ ️:
Toneforge ™ developed, dikembangkan oleh Joey Sturgis, adalah serangkaian rig gitar dan bass virtual yang dirancang dengan cermat yang dirancang untuk membawa Anda dari input gitar langsung ke nada campuran gitar akhir ™ ️. Toneforge ™ ️ adalah nada gitar yang disederhanakan ™ ️.

Tentang Kesenangan :
Toneforge ™ ️ Guilty Pleasure adalah perpaduan unik dari pedal, amp & kabinet yang dimaksudkan untuk menciptakan ripping nada tinggi gitar. Amp dan efek bekerja bersama dengan cara yang hampir mustahil untuk mengeluarkan suara buruk dari plugin. Segala sesuatu dalam plugin ini dirancang untuk bekerja bersama untuk menempa nada gitar high-gain tertinggi.

Toneforge ™ ️ Guilty Pleasure juga merupakan yang pertama dalam seri Toneforge yang menawarkan kepada pengguna beberapa opsi kabin gitar masing-masing dengan pengaturan 4 mik, serta pemuat respons impuls - memungkinkan Anda untuk memuat speaker / mikrofon IR Anda ke dalam plugin yang sudah kuat.

Sebagai tambahan, Toneforge ™ ️ Guilty Pleasure menawarkan 4 pedal efek baru, termasuk overdrive, delay, reverb, dan untuk pertama kalinya - pedal wah. Pedal baru ini dibuat untuk "hanya bekerja" dengan amp, dan terdengar lebih baik ketika digunakan dengan bagian EQ & Loudness Maximizer yang didesain ulang.

Toneforge ™ ️ Kesenangan Bersalah mengambil sinyal input gitar langsung Anda sampai ke nada gitar yang sepenuhnya tercampur. ™ ️

Toneforge ™ ️ Guilty Pleasure adalah nada tinggi gitar yang disederhanakan.
  • Komputer dengan prosesor Intel atau AMD yang kompatibel, sistem operasi Windows atau Mac OSX, dan DAW yang kompatibel terpasang (periksa format plugin mana yang didukung DAW Anda). Plugin ini TIDAK beroperasi secara mandiri!
  • Windows (32 & 64 bit): VST2, VST3, AAX, RTAS
  • Mac OSX (32 & 64 bit): VST2, VST3, AU, AAX, RTAS
  • Catatan: Spesifikasi RTAS tidak menyediakan dukungan 64 bit.

Download VST Guilty Pleasure 203mb:
*Bila menemukan link rusak, silakan lapor dikomentar*
*TANPA PASSWORD*

   

Posting Komentar

0 Komentar