Download JST Toneforge Jason Richardson Full Crack Free


Toneforge ™ ️ Jason Richardson adalah all-in-one Guitar Plug-in Suite ™ ️ yang membawa sinyal input gitar langsung Anda ke nada gitar yang sepenuhnya tercampur. ™ ️

Toneforge ™ ️ Jason Richardson adalah solusi nada gitar paling metal kami. Plugin audio ini menawarkan tiga desain ampli gitar baru, dua tangkapan kabin khusus, dan tiga efek berbasis pedal kreatif - semuanya berasal dari nada gitar yang dibuat dengan produser Taylor Larson di album Jason "I" dan semua memenuhi standar yang menuntut Jason.

Seri Toneforge ™,, yang dikembangkan oleh Joey Sturgis, adalah serangkaian gitar virtual yang dibuat dengan cermat (dan dalam model lain, bahkan rig bass) yang dikombinasikan dengan alat pencampur yang dirancang untuk membawa Anda dari input gitar langsung ke nada gitar campuran akhir. Dalam model ini, Joey menciptakan equalizer khusus yang dioptimalkan untuk mengutak-atik berbagai permainan gitar, dan prosesor dinamis unik yang dirancang untuk mengontrol gitar low-end yang disetel dengan kemahiran.

Jason Richardson telah membuat nama untuk dirinya sendiri dan keterampilan gitarnya di band-band seperti All Shall Perish, Born Of Osiris, Chelsea Grin, dan sekarang sebagai artis solo merilis album solo yang sangat diterima pada tahun 2016. Sekarang, Joey Sturgis Tones adalah bersemangat membawa nada Jason ke massa dengan plugin model Toneforge ™ ️ khasnya.

Plugin Toneforge ™ ️ Jason Richardson tersedia untuk semua DAW dalam format VST, RTAS, AU dan AAX dalam 32 dan 64 bit untuk mesin Windows dan Mac.
  • Manual
  • Komputer dengan prosesor Intel atau AMD yang kompatibel, sistem operasi Windows atau Mac OSX, dan DAW yang kompatibel terpasang (periksa format plugin mana yang didukung DAW Anda). Plugin ini TIDAK beroperasi secara mandiri!
  • Windows (32 & 64 bit): VST2, VST3, AAX, RTAS
  • Mac OSX (32 & 64 bit): VST2, VST3, AU, AAX, RTAS
  • Catatan: Spesifikasi RTAS tidak menyediakan dukungan 64 bit.
  • VST dan VST3 adalah merek dagang dari Steinberg Media Technologies GmbH.
  • Mac OSX dan Audio Unit adalah merek dagang Apple, Inc.
  • RTAS dan AAX adalah merek dagang dari Avid, Inc.

Download VST Toneforge Jason Richardson 155mb:
*Bila menemukan link rusak, silakan lapor dikomentar*
*TANPA PASSWORD*

   

Posting Komentar

0 Komentar