Download Album Born of Osiris - The Simulation (2019) FREE

Hasil gambar untuk Born of Osiris - The Simulation ALBUM
BORN OF OSIRIS akan merilis album baru, "The Simulation", pada tanggal 11 Januari 2019 melalui Sumerian Records. Video musik untuk lagu "The Accursed" dapat dilihat di bawah ini.

Gitaris Lee McKinney menyatakan: "Single pertama dan video untuk 'The Accursed' memainkan persis dari judul album dan tema. Orang-orang terjebak dan kecanduan mesin, media sosial, realitas virtual dan apa pun yang menciptakan kehidupan atau kenyataan yang bukan milik mereka. sendiri. Ponsel kita telah menjadi perpanjangan dari diri kita sendiri, bagian tubuh. Kita bermain game atau memakai headset virtual yang benar-benar menyedot kita dari kenyataan kita hidup dan menjadi fantasi. Seperti apa masa depan nanti, sebuah simulasi? Bisakah simulasi sudah dimulai?

"Juga, album baru ini menjaga integritas tinggi di seluruh papan. Saya ingin membuat lagu terbaik yang saya bisa untuk orang-orang yang mendengarkan (dan saya sendiri), dan saya ingin menampilkannya dengan kemampuan terbaik mereka di panggung untuk memberi orang-orang menghadiri acara-acara 'wow' itu. Kami ingin memberi mereka kenangan konser yang akan bertahan seumur hidup. "

Vokalis, pemain keyboard, dan pemain synth Joe Buras menambahkan: "Kami menyambut penggabungan baja, atau sudahkah kita? Sulit untuk membuktikan bahwa kita belum melakukan simulasi dengan pengembangan AI, kemajuan teknologi pemetaan otak, dan singularitas yang tak terhindarkan. Kita sekarang melihat zaman yang ada di sini atau di cakrawala. "

Track list (Standard):

ALBUM - The Simulation

01. The Accursed 
02. Disconnectome 
03. Cycles Of Tragedy 
04. Under The Gun 
05. Recursion 
06. Analogs In A Cell 
07. Silence The Echo 
08. One Without The Other




Download (Full Album) 193mb:
Zippyshare | GoogleDrive | Mega

*Bila menemukan link rusak, silakan lapor dikomentar*

Posting Komentar

0 Komentar