Download Album Black Veil Brides - Vale (2018) FREE

Hasil gambar untuk Black Veil Brides - Vale ALBUM
Sementara beberapa band mulai dengan gaya atau suara tertentu dan tidak pernah menyimpang, sebagian besar bergeser gaya sepanjang karir mereka mulai dari sedikit ke seismik. Black Veil Brides adalah band yang telah memeluk berbagai gaya selama bertahun-tahun dari metalcore ke glam ke hard rock. Mereka langsung sukses di tangga album Billboard 200, dengan debut 2010 mereka We Stitch These Wounds mendarat di No. 36 dan dua album terakhir mereka telah masuk 10 besar.
Fans harus menunggu lebih lama dari biasanya untuk album studio kelima mereka, Vale, dengan rilis lebih dari tiga tahun setelah upaya self-titled 2014, meskipun DVD live Alive dan Burning dikeluarkan di antaranya. Kelompok ini memanfaatkan waktu ekstra dengan baik, menulis koleksi lagu yang mudah diakses dan menarik untuk Vale.

Mengenai arti dari judul album, vokalis Andy Biersack mengatakan, “Terjemahan Latin dari Vale adalah" be well, be strong! " dan pusat pesan dari catatan ini. Kami berharap dapat terus menginspirasi penggemar dan teman-teman kami untuk merangkul kepribadian dan kekuatan batin mereka sendiri. "Band ini sedikit masuk ke dalam sejarah mereka, membawa kembali karakter naratif pusat" The Wild Ones "dan membuat mereka menghadapi tantangan untuk pindah dari rasa sakit dan penderitaan masa lalu mereka dan mencari babak baru dalam hidup mereka.
Album ini dimulai dengan awal yang disengaja dengan trek intro dan kemudian pengantar diperpanjang pada lagu pertama yang tepat "The Last One." Tapi begitu chorus mulai terbang, mereka tidak menyerah. "The Last One" sangat mudah tetapi sangat menarik dengan terobosan Avenged Sevenfold-esque di tengah jalan.

Hampir setiap lagu di album ini adalah single potensial, dengan persediaan kait yang tidak ada habisnya. "Wake Up" memiliki solo paduan suara yang bernyanyi bersama dan arena-siap gitar, memiliki potensi untuk menjadi pokok hidup. Dan sementara hooks dan chorus yang mudah diingat adalah kesamaan, itu tidak berarti setiap lagu terdengar sama. Ada rocker bermata lebih keras seperti "Throw the First Stone" dan "My Vow" yang bermain bersama lagu-lagu yang tulus dan mellower seperti "When They Call My Name." Sentuhan halus seperti menambahkan string pada "Our Destiny" membantu menambahkan beberapa variasi ke mengalir.

Biersack mengatakan konsep album ini dekat dengan hatinya dan dia percaya akan beresonansi dengan mereka yang menemukan diri mereka berada di pinggiran masyarakat. Dia menyatakan, "Sejak awal berdirinya Black Veil Brides telah berdiri untuk orang-orang buangan dan kehilangan haknya, dengan album ini sebagai harapan untuk memberi Anda harapan, kesenangan, dan yang paling penting rekor kick and rock and roll."

Apakah semua itu benar, saya tidak bisa mengatakannya, tetapi saya akan menjamin fakta bahwa Vale itu menyenangkan. Ini diproduksi secara apik dengan lagu-lagu ceria yang Anda akan menemukan diri Anda bersenandung atau bernyanyi bersama, apakah Anda mau atau tidak.

Track list (Standard):

ALBUM - Vale

Part I: Ultimus
1. Incipiens Ad Finem
2. The Last One
3. Wake Up
4. When They Call My Name
5. The Outsider
6. Dead Man Walking (Overture II)
Part II: Extimum
7. Our Destiny
8. The King Of Pain
9. My Vow
10. Ballad Of The Lonely Hearts
11. Throw The First Stone
12. Vale (This Is Where It Ends)




Download (Full Album) 107mb:
Zippyshare | GoogleDrive | Mega

*Bila menemukan link rusak, silakan lapor dikomentar*

Posting Komentar

1 Komentar